Kode Paket 8713081
Nama Paket Perencanaan Rehabilitasi Gedung PKK Prov. Sultra
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
22067272 Perencanaan Rehabilitasi Gedung PKK Prov. Sultra APBDP
Tanggal Pembuatan 25 September 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Sulawesi Tenggara
Satuan Kerja DINAS CIPTA KARYA BINA KONSTRUKSI DAN TATA RUANG
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 100.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 99.990.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kota Kendari - Kendari (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Surat Izin Tempat Usaha SITU Yang masih berlaku
Izin Usaha Jasa Konstruksi IUJK Jasa Perencana Konstruksi
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1 Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 2 Pekerjaan yang serupa similar berdasarkan jenis pekerjaan, kompleksitas pekerjaan, metodologi, teknologi, atau karakteristik lainnya yang bisa menggambarkan kesamaan, paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan 3 Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 sepuluh tahun terakhir paling kurang sama dengan 50 lima puluh persen nilai total HPS.

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Team Leader Ahli Arsitek-Muda 5 (lima) tahun Teknik Arsitektur (S1)
Ahli Teknik Sipil Ahli Teknik Bangunan Gedung-Muda 3 (tiga) tahun Teknik Sipil (S1)
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Komputer Sesuai yang dibutuhkan
Printer A3
Printer A4
Alat Ukur Sesuai yang dibutuhkan
Alat Perkantoran Sesuai yang dibutuhkan
Peserta Non Tender 1 peserta