Find Question or Answer
Send Question
Only specific question related to Procurement of Goods/Services

Frequently Asked Question
Yth. LPSE SULTRA, Mohon Konfirmasiny Jika pada Halaman "HOME" Terdapat Kalimat "Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc" padahal kami sdh aktiva inaproc 29 Febr16
Notifikasi tersebut bisa di sebabkan karena melakukan pendaftaran ganda pada Lpse, kemudian bisa juga di akibatkan gangguan pada system Inaproc. apabila Notifikasi tersebut masih muncul silahkan bapak/ibu ke kantor Lpse Prov. Sultra agar kami fasilitasi adanya gangguan tersebut, Terima kasih.
YTH LPSE SULTRA,kenapa sy sudah masukkan id dan password baru tapi tidak konek juga pada sy sudah berulang kali ganti id dan password tetap tidak konek tolong penjelaan, trimakasih.
Agar akun bapak/ibu dapat login ke aplikasi SPSE setelah melakukan pendaftaran secara online, selanjutnya silahkan melakukan verifikasi data perusahaan pada kantor Lpse Prov. Sultra, apabila telah melakukan hal tersebut diatas tetapi bapak/ibu tidak dapat login ke aplikasi SPSE, silahkan ke kantor Lpse Prov. Sultra untuk difasilitasi adanya permasalahan yang dihadapi. Terima kasih.
YTH LPSE SULTRA.MINTA DI KIRIMKAN ID.UNTUK LOGIN KE LPSE ATAS NAMA CV.ANUGRAH MANDIRI
Silahkan datang langsung ke Lpse Prov. Sultra serta membawa bukti bahwa bapak/ibu adalah benar yang berhak terhadap User Id tersebut, Terima kasih.
Sy sdh mendaftar pada LPSE kota kendari karena adanya gangguan server, tp knp Saya tdk dpt Login ke LPSE Prov. Sultra?? mohon penjelasanya.
Apabila telah melakukan pendaftaran secara online, silahkan melanjutkan pendaftaran dengan melakukan verifikasi data perusahaan pada Lpse terdaftar kemudian melakukan agregasi inaproc pada saat login pertama kali pada aplikasi SPSE, Terima kasih.
Pembangunan Menara Telekomunikasi POLRI 2017 daerah sulawesi Pemenang tendernya PT apa?
Silahkan lihat pada paket yang dimaksudkan pada menu e-procurement, bisa juga gunakan fasilitas search paket, kemudian lihat pada pemenang lelang paket tersebut, Terima kasih.
siang pak,, sy direktur cv. carlos mandiri utama, sy mau daftar di LPSE sultra, bagai mana cara daftarnya, trimakasi
Silahkan lakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu dengan cara mendaftar sebagai penyedia barang/jasa melalui aplikasi SPSE, kemudian lakukan verifikasi data perusahaan dengan cara datang langsung ke kantor lpse prov. sultra dengan membawa dokumen perusahaan yang masih berlaku. terima kasih.
YTH lpse sultra, beberapa kali saya mendaftar sebagai penyedia di spse, lpse sultra, tapi sampai saat ini saya belum mendapat balasan d email perusahaan yg akan kami daftarkan... mohon petunjuknya ter
Silahkan cek email perusahaan yang di daftarkan pada Sistem SPSE baik pada inbox maupun spam, apabila email balasan dari aplikasi untuk melakukan pendaftaran tidak terkirim oleh sistem silahkan merubah alamat email perusahaan terlebih dahulu dan apabila masih terjadi gangguan pendaftaran silahkan bapak/ibu ke kantor Lpse Prov. Sultra agar kami fasilitasi adanya permasalah yang dihadapi, terima kasih.
Yth. LPSE SULTRA, Mohon Konfirmasiny Jika pada Halaman "HOME" Terdapata Kalimat "Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc" Terima kasih.
Data penyedia tidak tersinkronisasi dengan agregasi inaproc disebabkan oleh penyedia tidak melakukan aktivasi agregasi pada saat login pertama kali pada aplikasi SPSE, apabila agregasi telah di aktifkan tetapi muncul notifikasi tersebut bisa juga disebabkan karena server inaproc sedang maintenance atau sedang dalam pemeliharaan, silahkan ke kantor Lpse Prov. Sultra dengan membawa npwp serta ktp direktur agar kami fasilitasi dalam penyelesaian permasalahan yang dihadapi, Terima kasih.
Yth Lpse sultra, Mohon bantuannya krn kami lupa password. Apa yg harus kami lakukan utk loginTerimakasih atas infox.
Silahkan lakukan reset password pada menu lupa password login sebagai penyedia, kemudian cek inbox maupun spam email perusahaan yang terdaftar pada aplikasi SPSE, apabila langkah-langkah yang kami jelaskan masih kurang atau password baru tidak terkirim pada email perusahaan bapak/ibu silahkan ke kantor lpse Prov. Sultra, Terima kasih.
beberapa kali saya mendaftar namun belum ada kiriman email dari LPSE ke email perusahaan. kira-kira apa yang salah?
Saat ini kami mengalami gangguan teknis pada server mail, kami sarankan agar mendaftar pada Lpse selain Lpse Prov. Sultra terdekat dan melakukan Agregasi Inaproc agar dapat melakukan aktifitas Pengadaan Barang/Jasa Roaming LPSE, Terima kasih.
beberapa kali saya coba mendaftar, tapi selalu gagal (data gagal tersimpan).Mohon petunjuknya pak, dimana letak kesalahan daftar saya? Semua data sudah saya isi dengan benar. Terimakasih LPSE...
Mohon dikirimkan hasil print screen adanya gagal mendaftar sebagai penyedia ke alamat email : helpdesk.lpsesultra1@gmail.com, agar kami dapat memfasilitasi adanya permasalahan yang dihadapi, Terima kasih.
kenapa kalau saya login inaproc tdk connect
Sesuai pemberitahuan dari LKPP-RI Tertanggal 25 Januari 2017 Pukul 14.15 bahwa Aplikasi E-Katalog, Sirup, Sikap, Lpse Lkpp dan Inaproc mengalami permasalahan, hal ini berdampak  seluruh pengguna tidak dapat mengakses aplikasi tersebut diatas, dan sudah bisa diakses kembali pada Tanggal 25 Januari 2017 Pukul 21.15 Terima kasih.
gak bisa login krn lupa pasword
Silahkan lakukan reset password pada menu lupa password login sebagai penyedia, kemudian cek inbox maupun spam email perusahaan yang terdaftar pada aplikasi SPSE, apabila langkah-langkah yang kami jelaskan masih kurang silahkan ke kantor lpse Prov. Sultra, Terima kasih.
Tolong di cekkan email yang di gunakan cv.karisma pada saat daftar di LPSE sultra
Apabila Email perusahaan yang didaftarkan pada aplikasi SPSE tidak di ingat, silahkan ke kantor Lpse Prov. Sultra dengan melampirkan surat permohonan pergantian email dengan melampirkan data penyedia yang masih berlaku, Terima kasih.
bisa di bantu untuk mengetahui ID.perusahaan kami dan pasword untuk login di lpse...nama perusahaan: CV.KARISMA DIREKTUR: LA SALE .ALAMAT: DR.SUTOMO RT.001.KENDARI NPWP PERUSAHAN: 72.128.133.5.811.000
User id CV. KARISMA adalah LASALE, untuk Password silahkan reset password pada menu lupa password login sebagai penyedia kemudian sistem akan mengirimkan password baru pada email perusahaan yang terdaftar pada sistem spse, terima kasih.
Saya tdk bisa masuk ke LPSE sultra, sudah melakukan metode "lupa password" sejak tanggal 17 Januari 2017 kemarin sampai hari ini belum ada email balasan untuk password baru perusahaan.
Silahkan cek email perusahaan yang terdaftar pada Sistem SPSE baik pada inbox maupun spam, apabila Password baru tidak terkirim oleh sistem silahkan ke kantor Lpse Prov. Sultra agar kami fasilitasi adanya masalah yang dihadapi, terima kasih.
USER ID dan PASSWORD kami tidak dapat terbuka, mohon bantuannyadari CV. YS BUTURTrima kasih
Kami telah cek pada sistem tetapi perusahaan Bapak/Ibu CV. YS BUTUR tidak ditemukan, mohon dicek kembali pada Lpse mana perusahaan Bapak/Ibu terverifikasi, terima kasih. 
apakah perusahaan PT ANOVA GROUP masih terdaftar di LPSE?????apakah bisa mendaftar ulang sebagai penyedia????
Pendaftaran pada aplikasi SPSE cukup dilakukan 1 (satu) kali saja, apabila Bapak/Ibu saat ini tidak dapat login pada LPSE Prov. Sultra dikarenakan salah memasukan user id atau password, silahkan menggunakan menu lupa password pada login sebagai penyedia, pastikan user id dan email yang diinputkan sudah benar, kemudian cek inbox maupun spam pada email perusahaan yang terdaftar pada aplikasi SPSE, Terima Kasih.
bagaiman cara mengganti email
silahkan bapak/ibu mendownload surat permohonan pergantian email pada menu special content, kemudian ajukan permohonan tersebut dengan menyertakan dokumen perusahaan ke kantor Lpse Prov. Sultra, Terima kasih.
Tolong di cekkan user id Cv. Margin Engineering.. Terima Kasih sebelumnya.
User Id CV. Margin Engineering adalah cv._margin
Yth. LPSE Sultra, User id dan password kami tidak terbuka Mohon bantuannya untuk diAktifkan kembali, CV.MUDA MANDIRI KREATIF. Terima Kasih
User id CV. Muda Mandiri Kreatif adalah RAHMAN007, apabila bapak/ibu lupa password silahkan lakukan reset password dengan cara klik lupa password pada menu login sebagai penyedia, kemudian cek inbox atau spam pada email perusahaan bapak/ibu yang terdaftar pada aplikasi SPSE, Terima kasih.
Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc. kenapa bisa pak seperti ini. solusinya bagaimana karna saya tdk bisa masuk di lpse lain
Data penyedia tidak tersinkronisasi dengan agregasi inaproc disebabkan oleh penyedia tidak melakukan aktivasi agregasi pada saat login pertama kali pada aplikasi SPSE, apabila agregasi telah di aktifkan tetapi muncul notifikasi tersebut bisa juga disebabkan karena server inaproc sedang maintenance, silahkan ke kantor Lpse Prov. Sultra dengan membawa npwp serta ktp direktur agar kami fasilitasi dalam penyelesaian permasalahan yang dihadapi, Terima kasih.
Yth. LPSE Sultra, User id dan password kami tidak terbuka Mohon bantuannya untuk diAktifkan kembali, CV.RISKI BANGUNAN. Terima Kasih
untuk User Id  CV. RISKI BANGUNAN yaitu riski_bangunan, silahkan lakukan lupa password pada menu login sebagai penyedia maka password baru akan dikirimkan pada email yang telah terdaftar pada aplikasi SPSE. terima kasih
Pertanyaan saya apakah pokja diperbolehkan proses lelang pada hari libur nasional seperti memasuki libur hari raya idul fitri..mohon infonya..
Penyusunan jadwal proses pemilihan penyedia diatur pada Perpres 54 Tahun 2010 serta turunannya, pada Perpres 70 Tahun 2012 Pasal 60 disebutkan Penyusunan jadwal pelaksanaan pemilihan untuk Pengadaan Barang/Jasa melalui E-Procurement, dilakukan berdasarkan hari kalender. serta diatur pada PERKA LKPP No. 1 Tahun 2015 Tata Cara E-Tendering, Terima Kasih.
Yth. LPSE SULTRA(POKJA 95). Kenapa hingga saat ini kami tidak bisa mengupload sanggahan yang akan kami kirim untuk paket pengadaan benih kakao (sambung pucuk) dgn kode lelang 4949081.
Pastikan terlebih dahulu jadwal pada paket yang bapak/ibu ikuti sudah pada tahapan Aanwijzing, Terima kasih.
Yth. LPSE SULTRA, Kami mau tanya, mengapa perusahaan Kami hanya bisa login di LPSE KONKEP? LPSE lain tidak bisa login. Terimakasih
untuk dapat login roaming lpse, silahkan lakukan aktivasi agregasi inaproc pada saat login awal setelah melakukan verifikasi perusahaan bapak/ibu, apabila muncul notifikasi data akun tidak sinkron dengan agregasi inaproc silahkan konsultasikan ke lpse dimana perusahaan bapak/ibu terdaftar, terimakasih.
Yth. LPSE PROV SULTRA. Kami mau menanyakan mengapa perusahaan kami hanya bisa login diLPSE PROV. SULTRA saja. LPSE Lain tidak bisa
untuk dapat login pada roaming lpse, lakukan agregasi inaproc pada saat login awal setelah melakukan verifikasi perusahaan, apabila agregasi inaproc sudah aktif tetapi muncul notifikasi data akun tidak sinkron dengan agregasi inaproc silahkan ke kantor lpse untuk difasilitasi adanya permasalahan yang dihadapi, terima kasih.
Yth. LPSE PROV. SULTRA.Kenapa sampai saat ini kami tidak dapat login melalui eproc3 dan hanya bisa melalui eproc 4. dan juga untuk aplikasi apendo di eproc4 kami tidak dapat mendownloadnya.
saat ini server inaproc sedang down, untuk apendo versi 4 hanya diperuntukan pada lelang di spse versi 4, terima kasih.
Kemana peserta mengadu saat pengiriman penawaran server lpse tidak aktif sampai batas akhir upload penawaran?
kami sudah melakukan pengumuman adanya gangguan jaringan spse pada tanggal 17 maret 2016, dalam hal ini di sampaikan kepada POKJA agar menyesuaikan tahapan jadwal lelang yang dilaksanakan, apabila sampai saat ini tidak ada perubahan jadwal tahapan lelang silahkan mengajukan surat pengaduan ke Pokja yang bersangkutan. terima kasih.  
Yth LPSE, apakah saya bisa menggati perusahaan yang sudah saya daftar dengan tetap menggunakan email indritamburaka@yahoo.com.Mohon petunjuk
lebih baik satu perusahaan menggunakan satu email yang terdaftar, terima kasih.
mw tx pak,,dri kmarin sy mw daftar tpi blum ada balasan ke email sya?thx
apabila konfirmasi pendaftaran tidak ada pada inbox email yang didaftarkan, lihat juga pada spam, terima kasih.
Mengapa akun perusahaan saya tidak bisa login di tempat lain,contohnya di lpse kabupaten konawe.sekian dan terima kasih.
untuk melakukan aktifitas roaming lpse, silahkan lakukan agregasi inaproc saat login pertama kali setelah melakukan verifikasi data perusahaan, apabila menu untuk aktivasi tidak muncul silahkan ke kantor Lpse Prov. SUltra agar dibantu dalam permasalahan yang dihadapi, terima kasih. 
apakah rekanan diharuskan mengisi data pada LKPP SIKAP? apa gunannya mengisi data pada LKPP SIKAP ?
Aplikasi SIKAP atau Vendor Mangement System adalah aplikasi yang memuat data atau informasi kinerja penyedia barang/jasa, pada prinsipnya aplikasi SIKAP sama dengan data penyedia pada aplikasi SPSE, dengan adanya aplikasi SIKAP ini maka penyedia hanya mengisikan data penyedia sekali saja, 

fungsi SIKAP Adalah :
1. memusatkan data penyedia seluruh indonesia, untuk mendapatkan penyedia yang benar kualified berdasarkan jenis atau kompetensi usaha yang dimilikinya
2. memudahkan segala proses penghitungan jumlah penyedia
3. memudakan proses pengolahan data penyedia
kami loging di Penyedia tapi slalu error, mohon petunjuk
pastikan user id dan password sesuai yang terdaftar pada aplikasi SPSE, jika masih terjadi error silahkan ke kantor Lpse Prov. Sultra, terima kasih.
Sblmx sy di KONUT & ingin pindah ke KOLAKA, apakah sy hrs mendaftarkn perusahaan sy di LPSE KOLAKA dan bagaimana dgn status perusahaan sy d KOLAKA nanti? Thanks..
pendaftaran perusahaan pada aplikasi SPSE cukup dilakukan 1(satu) kali saja, terima kasih.
saya lupa user id dan passwod, cv. MUTIATANI TOUR & TRAVEL Mohon diperbaruhi thanks
User id : m_mutiarani
untuk password apabila bapak/ibu lupa silahkan lakukan lupa password pada menu login sebagai penyedia, maka password baru akan dikirim pada email yang terdaftar pada Aplikasi SPSE, terima kasih. 
sy lupa user id dan password tlg diperbarui trims sgr ptg
user id PT. Kharisma Aquarius Imannuel Visnu Star's yaitu : PT.KAIV, apabila password tidak diketahui silahkan lakukan lupa password pada saat login sebagai penyedia, maka password baru akan dikirimkan ke email perusahaan Bapak/Ibu, terima kasih.
sy sudah berapa kali mendaftar malahan sdh 1 minggu...tp balasan konfirmasi email belum ada...mohon bantuannya...karena sy mau ikut lelang di prov.sultra...
apabila konfirmasi pendaftaran tidak ada pada kotak masuk email bapak/ibu silahkan cek juga pada spam, terima kasih.
Yth.Bapak/Ibu di LPSE SULTRA, pertanyaan saya, bagaimana ya kalau mau cari informasi pemenang tender jalan multi year di sultra,!? Makasih
Silahkan lihat pada paket yang dimaksudkan pada menu e-procurement, bisa juga gunakan fasilitas search paket, kemudian lihat pada pemenang lelang paket tersebut, terima kasih. 
Yth.Bapak/Ibu di LPSE Sultra, pertanyaan sy, kenapa sudah berulang-ulang sy lakukan untuk pergantian password perusahaan sy tetapi tidak mau juga terganti, terima kasih.
pastikan password yang akan diganti sesuai dengan password bapak/ibu, jika terjadi error pada saat pergantian password silahkan bapak/ibu ke kantor lpse sultra agar dibantu dalam permasalahan yang dihadapi, terima kasih.
kenapa saya belum juga bisa login dari lpse kabupaten, tolong ...?
untuk dapat mengikuti aktifitas pelelangan barang/jasa pada lpse selain lpse terdaftar bapak/ibu harus mengaktifkan agregasi inaproc pada saat login awal setelah perusahaan bapak/ibu telah melakukan verifikasi perusahaan, terima kasih. 
Bagaimana cara daftar perusahaan agar bisa online dalam proses LELANG.? berkas-berkas apa saja yang perlu disiapkan.? terimakasih
Silahkan lakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu dengan cara mendaftar sebagai penyedia barang/jasa melalui aplikasi SPSE, kemudian lakukan verifikasi data perusahaan dengan cara datang langsung ke kantor lpse prov. sultra dengan membawa dokumen perusahaan yang masih berlaku. terima kasih.
Knp tidak ada confirmasi pemberitahuan penggantian password baru yg masuk d email pak?
pastikan email yang dimasukan sesuai dengan email yang terdaftar pada aplikasi spse, dan tidak dianjurkan untuk mereset password pada lpse selain lpse terdaftar, terima kasih.
kenapa saya mendaftar sebagai penyedia barang/jasa tidak ada balasannya masuk di email saya.
Silahkan cek inbox jika tidak ada cek juga di spam email bapak/ibu, apabila tidak ada email balasan dari aplikasi silahkan merubah alamat email bapak/ibu. terima kasih.
Saya sudah coba ikuti petunjuk lupa password tetapi selalu server error.
Silahkan ke Kantor Lpse Prov. Sultra untuk difasilitasi adanya permasalahan yang dihadapi, Terima Kasih.
apa penebabnya perusahaan saya tidak teraggregasi disitem inapric, hanya di lpse tempat daftar kami bisa log in... terima kasih
Apabila perusahaan bapak/ibu telah melakukan pendaftaran pada Lpse silahkan lakukan aktivasi agregasi inaproc pada saat login pertama kali di lpse terdaftar, apabila menu aktivasi agregasi tidak muncul silahkan ke Kantor Lpse terdaftar dengan membawa Dokumen Perusahaan Asli, Terima Kasih.
Mau tanya pak saya lupa user id dan password perusahaan saya bagaimana cara menggantinya maksih
Silahkan ke Kantor Lpse Prov. Sultra dengan membawa Dokumen Perusahaan asli, Terima Kasih.
Sy kontraktor makassar gmn crx sy bs ikut lelang proyek dikolaka yah
Silahkan buka portal Lpse Kab. Kolaka dengan alamat : lpse.kolakakab.go.id 
Yth.Bapak/ibu d lPSE sultra.sy mau tanya ni.Knpa Pd Portal LPSE Sultra Daftr Hitamnya Kosng.Padahal.perusahaan2 yang menang paket lelang di LPSE Sultra kbnykan di Prov./kab.lain mreka sdh diblaklis?
untuk penetapan/pengumuman daftar hitam dilakukan oleh Lpse Pemerintah Daerah masing-masing dan terhubung dengan daftar hitam Portal Inaproc, Terima Kasih.
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Pagi Pak Kami Mau bertanya Kalau Akun Lpse Yang tidak tersingkronisasi dengan aggregasi Inaproc solusinya gimana pak.. Terima Kasih
Silahkan Bapak/Ibu ke Kantor Lpse Prov. Sultra dengan membawa serta Npwp dan Ktp Direktur Asli untuk difasilitasi penanganan permasalahan yang dihadapi, Terima Kasih.